Friday, November 25, 2005

Bali Conspiracy Theory

Satu wacana yang dipetik dari situs forum Indonesia.
Munkin ada logiknya.


Bali Conspiracy Theory

Quote:
--------------------------------------------------------------------------------
1. Amerika menginginkan Maluku sebagai No Man's Land supaya perjalanan dari pangkalan militer US di Filipina ke pangkalan militer di East Timor tidak perlu melalui perairan Indonesia (Sejak Gus Dur tidak mau pro US, maka amerika menganggap Indonesia ada kemungkinan tidak pro US lagi)

2. Sebagai back up plan, Sulawesi Utara (Poso) dan Papua lebih baik dimerdekakan juga.

3. US tidak berani mengirim pasukan militer ke Maluku untuk invasi,karena selain tidak ada alasan yang tepat, Navy Seal Team 6 yang paling jago di Asia pun masih takut dengan Kopassus dan Kopaska.

4. Mercenary disewa CIA untuk melancarkan psyco-war di Maluku supaya ada pertumpahan darah di sana. Amerika belajar dari sejarah Indonesia yang sangat mudah diadu domba pada jaman penjajahan Belanda. Maka diadulah Islam dan Kristen di sana, padahal orang Indonesia paling dikenal dunia,sebagai masyarakat yang paling toleransi beragama.

5. TNI ternyata berhasil menangani keadaan di Maluku dan beberapa provokator (orang yang sama yang bisa tampil sebagai pendeta pada hari ini, besok menjadi ustad)

6. Dengan ditangkapnya banyak mercenary (tentara bayaran) yang menjadi provokator di Maluku, maka Operation No Man's Land bisa dikatakan terancam gagal.

7. Strategi berikutnya adalah menuding Indonesia sebagai sarang teroris, versi lainnya adalah Indonesia adalah sarang Al-Qaeda (padahal Al-Qaeda sama sekali bukan teroris. Al-Qaeda adalah pasukan khusus yang dibentuk CIA pada perang dingin untuk menghalau kekuatan Soviet supaya tidak masuk ke Afghanistan. Osama dan Al-Qaeda ditelantarkan pada pasca perang dingin, mengakibatkan mereka melawan Amerika)

8. Hamzah Haz berani mengeluarkan pernyataan bahwa tidak ada teroris di Indonesia, karena memang tidak ada komplotan teroris di Indonesia.

9. Kemerdekaan Maluku kian di ambang kegagalan, Amerika memerlukan alasan tepat untuk menurunkan pasukannya di Indonesia.

10. Karena memang tidak ada teroris di Indonesia, maka CIA membayar mercenary untuk melakukan teror di Indonesia dengan bom, salah satunya yang di Bali kemarin (dengan bom C4)

11. Jika banyak teror bom di Indonesia dan pelakunya tak kunjung ditangkap, maka US akan menuding TNI dan POLRI tidak dapat menyelesaikan tugasnya dan butuh pasukan Amerika untuk membantu menumpas teroris di Indonesia.

12. Dengan mendaratnya pasukan Amerika di Indonesia, maka orang-orang Ibu Pertiwi yang menjaga keutuhan Indonesia akan disingkirkan dengan scenario orang-orang tersebut terlibat dalam terorisme yang terjadi di Indonesia.

13. Pemerintah Indonesia akan di-"bersih"-kan oleh US, orang-orang yang tidak pro US akan dikategorikan sebagai teroris atau terkait dengan Al-Qaeda (yang bukan teroris)

14. Skenario 1: Maluku, Papua, dan Sulawesi Utara akan tetap dimerdekakan.

15. Skenario 2: Pemerintahan Indonesia akan dijadikan negara pro US dengan catatan bukan dalam negara kesatuan Republik Indonesia lagi, tapi terpecah menjadi negara Aceh, negara Riau, negara Sulawesi Utara, negara Maluku, negara Papua, dan negara Republik Indonesia untuk mempersempit teritorial kelautan Indonesia yang kaya raya.

16. Apa pun skenarionya, jika berhasil maka:
a. perusahaan-perusahaan minyak Amerika bebas mengolah sumber minyak bumi di laut Timor dan dengan aman membawanya ke Amerika karena tiga titikstrategis: East Timor - Maluku - Filipina mempunyai pangkalan militer US
b. Australia tidak perlu takut jika kelak ada invasi dari Indonesia karena adanya pangkalan militer US di tiga titik tersebut, dan mereka juga akan mengambil bagian dalam pengolahan minyak bumi di Laut Timor.

17. Mohon diwaspadai bahwa Gerakan Islam Radikal itu tidak ada, dan Islam bukanlah teroris seperti yang diceritakan (dengan cara cuci otak) Israel kepada masyarakat dunia. Kebencian Israel kepada negara-negara Islam dan negara-negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam adalah persoalan simpati terhadap Palestina (yang ditakutkan akan membuka mata negara-negara lain yang non-muslim untuk melihat kenyataan dan kemudian bersimpati juga kepada gerakan pejuang Palestina dan negara-negara Islam)

18. Israel masih berjuang keras untuk "membereskan" pejuang Palestina dan simpatisannya di seluruh dunia demi penguasaan sumber minyak di Timur Tengah bekerja sama dengan Amerika Serikat (konglomerat-konglomerat.terkuat di Amerika adalah keturunan Yahudi yang mempunyai hubungan dengan tanah leluhurnya, bahkan orang kunci/key person di militer, kongres, dan pemerintahan - serta presidennya - adalah keturunan Yahudi)

19. Indonesia sedang dalam keadaan yang sulit, bagi kita yang orang awam dan sipil saja sudah terbayang betapa banyak urusan yang harus
diselesaikan berkaitan dengan masalah ini, apalagi presiden kita.

20. Saya pribadi sudah senang mendengar banyak opini orang Indonesia mulai menunjukkan kedewasaannya dalam menanggapi kisah pemboman di Bali. Banyak yang sudah tahu kalau pemboman tersebut bukan dilakukan oleh teroris lokal, melainkan permainan perang intelijen.

21. Tidak ada yang bisa kita lakukan sebagai orang sipil untuk menanggapi perang intelijen ini selain berdoa dan tetap berkepala dingin. Jangan terlalu percaya dengan provokasi apalagi provokasi yang datang dari mulut (sayang sekali) pemuka agama (yang mungkin pemuka agama gadungan)

22. Jangan cepat menuduh kegiatan anarkis atau terorisme dilandaskan oleh agama tertentu. Tidak ada agama di dunia ini yang mengajarkan anarki dan teror. Di negara kita banyak sekali kelompok yang mengatasnamakan agama sebagai tameng, padahal kelompok tersebut tidak beragama dan hanya dibayar oleh pelaku perang intelijen untuk mencemarkan agama tertentu.

23. Marilah kita masing-masing kembali menjadi manusia Indonesia yang seperti dulu, saling toleransi beragama, karena kita semua tahu bahwa semua agama adalah baik. Seluruh umat tidak perlu memeluk agama yang sama untuk masuk surga, dan tidak perlu "menyelamatkan" umat lain dengan mengajak berpindah agama untuk masuk surga. Mari kita ingat baik-baik bahwa semua agama yang menyembah Tuhan adalah baik, jalannya saja yang berbeda, tujuan tetap sama.

24. Marilah kita ingat juga hanya karena sebab adu domba, kita menderita selama 3,5 abad pada masa yang lampau. Jangan hanya karena percaya pada provokasi kita dengan secepat itu mengambil peran dalam korban-korban perang intelijen.
--------------------------------------------------------------------------------

Comments:
That Building is the Jefferson Memorial, which is located at Washington D.C.

By TruthSeeker24 (Timothy)

From The TruthSeeker24's anti-NWO corner.
 
I allow created this classic, great expose about the New World Order and other issues at

http://truthseeker2473.blogspot.com/2005/12/resurrection-and-beyond.html

http://truthseeker2473.blogspot.com/2005/12/resurrection-and-beyond-part-2.html

http://truthseeker2473.blogspot.com/2005/12/resurrection-and-beyond-part-3.html

and

http://truthseeker2473.blogspot.com/2005/12/resurrection-and-beyond-part-4.html

By TruthSeeker24 (Timothy)
 
I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. So please Click Here To Read My Blog

http://pennystockinvestment.blogspot.com
 
Get any Desired College Degree, In less then 2 weeks.

Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

Get these Degrees NOW!!!

"BA", "BSc", "MA", "MSc", "MBA", "PHD",

Get everything within 2 weeks.
100% verifiable, this is a real deal

Act now you owe it to your future.

(413) 208-3069 call now 24 hours a day, 7 days a week.
 
phck gonbr [URL=http://www.bigtits234.com]Large Tits[/URL] yxjxqh r ff y uhv
 
Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?